PT Azzahra Trans Utama Perluas Jangkauan Dengan Pembukaan Cabang Baru di Kota Medan


Medan | Dailyinvestigasi.com : PT Azzahra Trans Utama, perusahaan swasta nasional yang fokus pada pengadaan Jasa Alih Daya Keamanan (Satpam), terus mengukuhkan posisinya di industri dengan berbagai inovasi dan layanan berkualitas. 


Dengan penerapan teknologi terkini, perusahaan ini tidak hanya memberikan tenaga keamanan berkualitas tetapi juga meningkatkan efisiensi operasional bagi klien-kliennya.


"Ini adalah langkah signifikan untuk meningkatkan standar keamanan dan memberikan solusi yang terdepan dalam menghadapi tantangan keamanan modern," kata Rangga Prasetya Wakil Kepala Cabang PT Azzahra Trans Utama Medan dalam konferensi pers, Kamis (22/02/2024).


Keunggulan teknologi yang diterapkan mencakup pemantauan real-time, pelaporan kejadian otomatis, dan integrasi keamanan berbasis data. Langkah ini memperkuat posisi PT Azzahra Trans Utama sebagai pemimpin inovatif dalam sektor jasa keamanan di Indonesia.


Perusahaan ini juga menegaskan komitmennya terhadap pelatihan dan pengembangan tenaga keamanan untuk memastikan profesionalisme dan kualitas layanan yang terus meningkat.


PT Azzahra Trans Utama melangkah lebih jauh dalam memenuhi kebutuhan keamanan di Indonesia dengan membuka cabang baru di Kota Medan. 


Langkah ini bertujuan untuk mendekatkan layanan unggul perusahaan kepada klien-klien potensial di wilayah Sumatera Utara.


"Kami sangat antusias untuk membawa inovasi dan keahlian kami dalam jasa alih daya keamanan ke Kota Medan. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan solusi keamanan terbaik di seluruh Indonesia," ungkap Rangga Prasetya Wakil Kepala Cabang PT Azzahra Trans Utama Medan.


Cabang baru ini tidak hanya memberikan lapangan pekerjaan lokal tetapi juga membawa standar keamanan tinggi yang telah menjadi ciri khas perusahaan. 


Dengan pembukaan cabang di Kota Medan, PT Azzahra Trans Utama semakin memperluas jejaknya sebagai pemimpin terkemuka di industri jasa keamanan.


 Head Office PT Azzahra Utama berada di Graha Adzka Jl Mayjend HE Sukma Km 1 No 45, Kec Harjosari - Bogor Selatan, Dan Kantor Cabang PT Azzahra Utama Medan berada di Jalan kapt M Jamil Lubis No 13 lingkungan I kelurahan bandar selamat kecamatan Medan Tembung kota medan. (Penulis : Septian Hernanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama