Advokat Bung Raja Pengacara Top di Kota Medan, Berikut Profilnya


Medan | Dailyinvestigasi.com :  Advokat Bung Raja nama yang sudah tidak asing lagi dikota Medan, sepak terjang beliau dikenal hebat sejak menjadi Kuasa Hukum Lamria Manullang dalam dugaan pengrusakan warung oleh FPI dibatangkuis pada tahun 2020.

Kemudian berhasil memenangkan perkara tanah dikota Medan dari Pengadilan Negeri hingga Mahkamah Agung, Bahkan pada januari tahun 2024 Advokat Bung Raja berhasil menang melawan Bank Syariah Indonesia.

Dan pada bulan Maret 2024 Advokat Bung Raja berhasil membantu perkara pembunuhan dikutalimbaru dan pelaku ditangkap dalam waktu yang cepat.

Ternyata kehebatan ilmu hukum Advokat Bung Raja memang mumpuni baik dalam perkara sengketa Tanah maupun perkara Pidana beliau piawai dalam memperjuangkan hak-hak dan kepentingan hukum masyarakat yang membutuhkan bantuannya.

Kita dapat melihat sepak terjang Advokat Bung Raja baik dalam persidangan maupun diluar persidangan, prestasi beliau memang diakui sebagai Advokat Top dan Hebat dikota Medan hingga kerap terbit pada beberapa media TV maupun media online.

Hasil pantauan awak media melalui akun tiktok Anita Raj’s terlihat postingan-postingan testimoni beberapa klien Advokat Bung Raja yang bahagia dan mengucapkan terima kasih karena keberhasilan Advokat Bung Raja dan Advokat Anita Rajs dalam membela dan memperjuangkan hak-hak hukum kliennya.

Saat awak media mewawancarai Anita Rajs menyebutkan 

"Selain menangani perkara besar kami tim Advokat Bung Raja juga sering memberikan edukasi hukum kepada masyarakat melalui video-video di tiktok pada akun Anita Rajs" pungkasnya. (Septian Hernanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama