Aliansi IPM Sumut : "Bang Palacheta Subies Subianto, BA, M.Sc Sudah Layak Menjadi Walikota Medan"


Medan | Dailyinvestigasi.com : Belakangan Ini Ramai Bursa Kepemimpinan Untuk Menduduki Posisi Menjadi Medan 1, Tapi ternyata hanya sosok ini yang mampu memimpin Kota Medan, siapakah dia??

Sosok tersebut ia lah H. Palacheta Subies Subianto, BA, M.Sc, beliau sudah Layak Menjadi Walikota Medan 2024 - 2029.

Palacheta Subies Subianto digadang - gadang mampu menjadi Wali Kota Medan karena memang sudah sangat layak.

Kalangan milenial menaruh harapan dan ekspektasi tinggi terhadap Palacheta Subies Subianto, yang dianggap bakal mampu membangun Kota Medan sebagai kota metropolitan.

Kaum millenal tersebut Muhammad Roni Pratama - Ketua PW IPM Sumut 2021 - 2023 mengemukakan 

"Abang Palacheta merupakan calon kepala daerah yang dianggap adaptif, inovatif, dan juga kreatif sesuai harapan dan keinginan kalangan milenial untuk Kota Medan" ujarnya.

"Apalagi Kota Medan yang sedang berkembang, memiliki banyak kompleksitas yang membutuhkan sosok pemimpin yang adaptif, inovatif, dan juga kreatif. Abang Palacheta saya nilai mampu mengatasinya," katanya.

Menurutnya, Medan membutuhkan pemimpin yang melayani, memiliki hati nurani dan mau turun langsung di tengah masyarakat, tanpa memandang suku, agama, ras maupun kepentingan kelompok.

Kembali Muhammad Roni Pratama mengatakan, Palacheta Subies Subianto merupakan calon pemimpin yang akan membuka peluang seluas - luasnya, sebagai pemimpin yang mewakili milenial, merangkul semua tokoh dan orangtua, untuk berkarya dan berdaya cipta. (Septian Hernanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama