Bulan Berkah, FKMP Palas berbagi Takjil dan Buka Bersama


Medan | DailyInvestigasi.com : Forum Komunikasi Mahasiswa Pemerhati Padang Lawas (FKMP Palas) berbagi takjil kepada pengendara dan warga di Bundaran Citralan Medan Minggu (30/3/2024)

Kegiatan sosial yang mengusung tema "Bukber FKMP Palas dan Berbagi Takjil" ini dapat menjadi cerminan terhadap mahasiswa agar senantiasa berbagi terhadap sesama. 

Selain itu juga dapat membantu masyarakat untuk berbuka puasa terlebih bagi para pengendara yang saat berbuka masih dalam perjalanan.

Sasaran pembagian takjil yang diadakan adalah pengguna jalan dan masyarakat sekitarnya.

Kegiatan ini disambut hangat masyarakat sekitar.

Selain pengurus FKMP Palas, berbagi takjil ini juga berkolaborasi dengan Hmi komisariat FT Universitas Negeri Medan (UNIMED) 

HMJ PKK Unimed demi menyukseskan kegiatan tersebut, mulai dari dana dan bantuan lainnya.

Ketua Umum FKMP Palas Sukri Adil Parlindungan Siregar berpesan , "Ini adalah contoh nyata bahwa kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama tetap menjadi nilai yang kami pegang teguh. Semoga aksi ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk turut berkontribusi dalam membantu sesama". 

Sukri juga berharap selaku ketua umum kedepannya semangat peduli sesama ini , tidak hanya di kalangan anggota organisasi, tetapi juga di masyarakat luas. Semoga aksi kebaikan ini menjadi gerakan yang terus berkembang, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan, tutupnya. 

Usai Pembagian takjil seluruh pengurus melaksanakan buka bersama untuk mempererat silaturrahmi antar mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Padang Lawas. (Ahd Muttaqin Nasution)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama