Kebanggaan Masyarakat Padang Lawas, Untuk Pertama Kali Presiden Berkunjung, "Selamat Datang Presiden Jokowi"



Padang Lawas | Dailyinbestigasi.com : Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi kabarnya akan melakukan kunjungan kerja ke Sumatra Utara pada Kamis (14/3/2024) 


Dalam rencana yang di jadwalkan, setelah beranjak dari Kota Tanjung Balai Jokowi akan bergerak menuju Kabupaten Padang Lawas.


Presiden Jokowi kabarnya akan melakukan buka puasa dan bermalam. Kemudian, pada Jumat (15/3/2024) Jokowi dijadwalkan akan menuju Gudang Bulog GDT Huta Lombang, Kabupaten Padang Lawas sekira pukul 07.30 WIB.


Selanjutnya Jokowi akan menyerahkan bantuan beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Setelah penyerahan bantuan itu, Jokowi akan bergeser ke RSUD Sibuhuan, Kemungkinan Presiden akan tiba ke RSUD Sibuhuan berkisar pukul 10.40 WIB, di sana Jokowi akan melakukan tinjauan, sebelum bergerak ke Kabupaten Labuhanbatu.


Kemungkinan mantan Walikota Solo itu akan tiba di Kabupaten Labuhanbatu sekira pukul 12.10 WIB untuk melaksanakan Shalat Jumat.


Usai shalat Jumat, Jokowi akan bergerak ke Gudang Bulog Bakaran Batu.


Menanggapi rencana tersebut, Tokoh Pemuda Padang Lawas Ahmad Muttaqin mengucapkan selamat datang.


"Selamat datang Pak presiden di Kabupaten kami ini, ini mungkin pertama kalinya dalam sejarah Kabupaten Palas ini dikunjungi oleh orang nomor 1 di Republik ini, suatu kebanggaan buat kita masyarakat Palas atas kehadiran presiden di Kabupaten ini" ujarnya.


Dan Muttaqin berharap "Semoga dengan hadirnya bapak ke daerah kami ini menjadi membawa aura positif untuk kemajuan Kabupaten padang Lawas yang sudah berumur Dewasa" tutupnya. (Red/Ahd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama