Pemasangan Spanduk Sosialisasi Kegiatan "LPM berbagi"Diduga Dihalangi Oleh Orang Suruhan Sekcam "F

Pemasangan Spanduk Sosialisasi  Kegiatan "LPM berbagi"Diduga Dihalangi Oleh Orang Suruhan Sekcam "F
Photo :Sekcam  inisial (F) Medan Perjuangan dan stand acara kegiatan donor darah geratis  bagi Masyarakat di Jl. Pendidikan No.89, Tegal Rejo, Kec. Medan Perjuangan, Kota Medan



Medan]Dailyinvestigasi.com .Kegiatan yang di inisiasi oleh "DPD-LPM dan DPC-LPM Kota Medan ,diduga mendapatkan sambutan yang kurang menyenangkan dari oknum Kepling yang diduga kuat orang suruhan Sekcam (inisial) "F  Medan Perjuangan pada,Kamis 1/8/2024  malam.

Program "LPM berbagi yang diselenggarakan di kantor kecamatan Medan Perjuangan tersebut,disosialisaikan melalui media sosial dan spanduk,agar Masyarakat khususnya Warga Medan Perjuangan dapat bekerjasama dalam kegiatan yang di selenggarakan pada ,Jumat 2/7/2024

Tindakan yang diduga dilakukan beberapa oknum Kepling yang di sinyalir suruhan Sekcam (Sekertaris Camat) Medan Perjuangan sangat disayangkan,dan tidak memiliki dasar alasan yang pas, dalam pelarangan pemasangan spanduk sosialisasi "LPM berbagi yang terjadi di Wilayah jalan Rakyat simpang Jlan sehati Kelurahan Tegal Rejo Medan perjuangan.

Perdebatan Pun tidak terhindarkan antara panitia penyelenggara dan oknum Kepling yang diduga menjadi orang suruhan Sekcam "F yang bersikukuh bahwa pemasangan spanduk himbauan LPM berbagi  tidak boleh di pasang di Wilayah tersebut dan harus dibatalkan.

Bahkan, di lokasi kamis (1/8/2024) malam, panitia sempat menghubungi Camat Medan Perjuangan Hidayat, untuk meminta izin pemasangan spanduk, dan panitia mendapat respon positif dari Camat Medan Perjuangan. 

Atas tindakan itu Warga juga banyak yang tidak mengetahui penyelengaraan acara "LPM berbagi yang di selenggarakan di Kantor Camat Medan Perjuangan Pada hari Jumat lalu.yang sangat bermanfaat bagi Warga Medan Perjuangan.

Menurut keterangan, salah satu panitia pelaksana berinisial W menyesalkan sikap oknum Sekcam berinisial F yang dinilai tidak mendukung program LPM Kota Medan yang mana, program ini diinisiasi Walikota Medan agar Masyarakat dapat menikmati program yang baik ditengah masyarakat. 

Dalam kejadian itu smoga menjadi atensi kepada Walikota Muhammad Bobby Afif Nasution agar hal serupa tidak terulang kembali karna dapat mencoreng citra buruk Dimata Masyarakat kota Medan. selogan #Kolaborasimedanberkah dapat menjadi referensi dinas terkait,bukan hanya selogan yang tidak mencerminkan kerja sama yang baik untuk Masyarakat kota Medan.

Diwaktu terpisah pada Minggu 4/7/2024 Awak Media mencoba mengkonfirmasi terkait hal tersebut kepada Sekcam Medan Perjuangan melalui telpon dan pesan Whatsap ,namun sangat disayangkan tidak mendapatkan respon walau pesan masuk bertanda dua garis dan telpon berdering.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama