Kemeriahan Pesta Rakyat Bersama GRIB jaya Mewujudkan Acara HUT-RI ke 79 Ranting Medan Perjuangan Sidorame Timur

Kemeriahan Pesta Rakyat Bersama GRIB jaya  Mewujudkan  Acara HUT-RI ke 79  Ranting Medan Perjuangan Sidorame Timur
Photo:kemeriahan antusias Warga Medan perjuangan dalam menyambut kemeriahan HUT RI ke 79 dalam acara budaya Indonesia dengan perlombaan tradisional pada,Minggu 18/8/2024 di jln.perjuangan Sidorame Timur Medan Perjuangan


Medan ] dailyinvestigasi.com dalam menyambut kemerdekaan HUT-RI ke 79 GRIB Jaya ranting Medan Perjuangan sukses mewujudkan hubungan silaturahmi antar  sesama warga, lewat perlombaan yang beraneka ragam yang membuat suasana cair dan akrab antar sesama Warga.pelaksanaan yang diselenggarakan di jln.perjuangan kelurahan.sidorame Timur Kecamatan Medan Perjuangan.pada Minggu,18/8/2024.

Semua kegiatan dapat dilaksanakan atas arahan pendiri GRIB jaya Hercules Rosario Marshal Pimpinan umum,Pimpinan DPD Samsul Sambiring ketua DPC Rudi Ginting dan  Ketua GRIB Jaya Lima Pandawa PAC Amin Sitorus dan  kerjasama pemerintah kelurahan Sidorame Timur dan Ketua ranting Medan Perjuangan Hamdani Daulay.


GRIB Jaya (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) memiliki nawacita menjadi organisasi yang menjadi wadah ditengah Masyarakat, untuk mempererat tali silaturahmi dan menjadi organisasi perubahan dan menjadi  perubahan dimasa yang akan datang yang,di cita-citakan penasehat Umum GRIB Jaya Prabowo Subianto.

Dalam pelaksanaan hiburan HUT RI ke 79 yang dilaksanakan GRIB Jaya ranting Medan Perjuangan,menjadi wajah baru yang hadir ditengah masyarakat,yang selalu siap hadir ditengah Masyarakat untuk meningkatkan kebhinekaan untuk lebih bersinergi dengan pemerintah.

Keantusiasan warga dalam kegiatan perlombaan hiburan yang di laksanakan di Medan perjuangan, membuat suasana menjadi cair dan akrab saling bercengkrama,saling mengenal antara satu dan lainnya.

Warga " AT (42) sangat mengapresiasi  dengan kegiatan yang di adakan GRIB Jaya ranting Medan Perjuangan, dan berharap dimasa yang akan datang dapat lebih meriah lagi. dalam melaksanakan kegiatan yang di lakukan , GRIB Jaya diharapkan agar dapat memberikan wajah baru di tengah masyarakat ,kemeriahan perlombaan yang diadakan sangat menghibur,"pungkasnya

Diakhir acara Masyarakat antusias berphoto bersama panitia pelaksana GRIB Jaya,ranting Sidorame Timur,yang menunjukkan dukungan Masyarakat Medan Perjuangan  yang merasakan kehadiran GRIB Jaya ditengah mereka begitu berarti.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama