10 Merek Produk Kecantikan Lokal, Ada yang Go International

 

10 Merek Produk Kecantikan Lokal, Ada yang Go International


Dailyinvestigasi.com : Merek atau brand kecantikan lokal semakin unjuk gigi dalam beberapa tahun terakhir. Lahir banyak brand kecantikan lokal dengan beragam inovasi produk yang tidak kalah dengan merek internasional.  Brand kecantikan lokal tersebut menawarkan beragam produk, mulai dari makeup, skincare, haircare, hingga bodycare. Produk kecantikan lokal yang semakin berkualitas tersebut, berhasil menarik minat konsumen. 


Somethinc merupakan brand kecantikan lokal yang menjadi incaran kalangan beauty enthusiast Indonesia. Didirikan pada 2019 oleh Irene Ursula, Somethinc telah merilis banyak produk mulai dari skincare, makeup, haircare, hingga bodycare. Somethinc mulanya menawarkan rangkaian produk skincare, seperti serum, pembersih wajah, dan moisturizer. Kemudian, produknya berkembang ke lini makeup, seperti cushion, eyeliner, eyeshadow, concealer, mascara, dan sebagainya.  Saat ini, Somethinc telah berhasil berkolaborasi hingga menggandeng artis Korea Selatan sebagai brand ambassador yakni Han So Hee dan boyband NCT Dream. 


Brand kecantikan lokal yang satu ini sudah tidak asing lagi di kalangan beauty enthusiast. Wardah merupakan salah satu merek di bawah bendera PT Paragon Technology and Innovation yang sudah berdiri sejak 1985.  Wardah memiliki rangkaian produk yang lengkap, mulai dari skincare, makeup, haircare, hingga bodycare. Keunggulan brand kecantikan lokal ini adalah branding sebagai produk halal, natural, dan bebas alkohol.  Saat ini, Wardah telah go internasional menembus pasar global. Pada 2016, Wardah menjadi brand kecantikan asal Indonesia pertama yang menghadirkan workshop di ajang New York Fashion Week.


( Red)  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama