3 Maling Motor Terekam CCTV Beraksi di Rumah Kos di Medan

3 Maling Motor Terekam CCTV Beraksi di Rumah Kos di Medan


Medan | dailyinvestigasi.com : Seorang warga yang ngekos di Jalan Taduan, Kota Medan menjadi korban pencurian sepeda motor. Pelaku ada 3 orang dan terekam kamera CCTV.

Piccer Simanjuntak selaku korban mengatakan kejadian tersebut berlangsung, Jumat (2/2/24) sekitar pukul 12.08 WIB. Ia menyampaikan pelaku yang mencuri motornya ada tiga pria.


"Waktu kejadian, pagar kosan ini terbuka. Saat itu aku sedang istirahat. Lalu, datang la tiga pria masuk ke dalam parkiran. Mereka mengendarai satu unit sepeda motor," kata Piccer, Selasa (6/2).


"Nah, ada 2 pelaku yang masuk ke dalam. Satu melihat situasi di sini dan satu lagi mengambil motor saya. Sementara satu lagi menjaga di dekat luar," sambungnya.


Selanjutnya, para pelaku pun mengambil sepeda motor korban dan melarikan diri. Ia mengaku mengetahui aksi pelaku setelah mengecek kamera CCTV.


Berangkat dari situ, ia mendatangi Polsek Percut Sei Tuan untuk membuat laporan. Di lain pihak, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Japri Simamora mengatakan saat ini sedang menyelidiki laporan korban.


"Ini sedang didalami," ujarnya.


(Red) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama