Calon DPD RI Dapil Sumatera Utara Nomor 8, Emsah Perangin-angin SP, Sampaikan Ucapan Selamat Hari Pers Nasional

Calon DPD RI Dapil Sumatera Utara Nomor 8, Emsah Perangin-angin SP, Sampaikan Ucapan Selamat Hari Pers Nasional

Medan | Dailyinvestigasi.com : Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN),saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Saya Emsah Perangin-angin, calon DPD RI Dapil Sumatera Utara nomor 8. Hari ini, kita bersama merayakan Hari Pers Nasional, sebuah momen untuk menghargai peran penting media dalam membangun demokrasi dan memberikan informasi kepada masyarakat. Mari kita bersama-sama memupuk persatuan dan dukunglah kebebasan pers demi kemajuan bangsa.


Hormat kepada seluruh insan pers yang berdedikasi. Hari Pers Nasional mengingatkan kita akan pentingnya kebebasan berekspresi dan peran media dalam membentuk opini publik. Saya, Emsah Perangin-angin, Calon DPD RI Dapil Sumatera Utara nomor 8, menghargai peran kritis pers dalam memajukan demokrasi. Semoga keberlanjutan pers yang independen dan bertanggung jawab senantiasa terjaga. Mari bersama membangun masyarakat yang berinformasi dan kritis. Terima kasih.


Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2024 Semoga keberlanjutan dan kebebasan pers selalu menjadi bagian integral dalam membangun demokrasi yang kuat.

Saya selaku Calon DPD RI Dapil Sumatera Utara nomor 8 Emsah Perangin-angin S.P mengucapkan selamat dan sukses atas dirilis ke publik kepada Media Daily Investigasi TV dan Media Online Dailyinvestigasi.com 

Penulis : Septian Hernanto 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama