Pertemuan Intensif Prabowo dan SBY Pasca Hitung Cepat Pemilu 2024

  


Jakarta | Dailyinvestigasi.com : Dalam sepekan setelah hasil hitung cepat Pemilihan Presiden 2024, Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, telah dua kali bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Pertemuan dengan SBY menjadi yang paling intensif dibandingkan dengan tokoh lain dari partai pengusung.


Jakarta, 26 Februari 2024 - Dua pertemuan terjadi antara Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam seminggu terakhir setelah munculnya hasil hitung cepat Pemilihan Presiden 2024. Pertemuan terakhir, yang berlangsung pada Jumat (23/2/2024) malam, menandai kesinambungan dialog antara keduanya.


Prabowo, yang masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan, melakukan kunjungan ke kediaman SBY di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pertemuan tersebut dijaga ketat dan tidak dihadiri oleh banyak elite Demokrat, termasuk Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.


Meskipun detail pertemuan tersebut masih dirahasiakan, kehadiran Prabowo di kediaman SBY menarik perhatian publik dan memunculkan spekulasi tentang kemungkinan kerjasama politik di masa depan.


Sementara itu, perwakilan dari kubu Prabowo-Gibran Rakabuming Raka menegaskan bahwa pertemuan tersebut adalah bagian dari upaya konsolidasi pasca-pemilu untuk membangun koalisi yang solid.


Pertemuan intensif antara Prabowo dan SBY ini menambah kompleksitas dinamika politik pasca-pemilu dan memperkuat spekulasi tentang arah koalisi politik di masa mendatang.


Team Redaksi Daily Tv

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama