Himala Univ Malikussaleh Berhasil Bimbing Ratusan Siswa/i Masuk PTN Jalur SNBP

 


Langkat | Dailyinvestigasi.com - Pada tanggal 19- 26 Januari 2024 Himpunan Mahasiswa3 Langkat Universitas Malikussaleh memberikan motivasi dan juga bimbingan cara untuk masuk ke perguruan tinggi negeri yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu Himala Unimal juga memberitahukan cara untuk mendapatkan Beasiswa KIP-K bagi para siswa/i yang kurang mampu agar tetap bisa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Ketua Panitia Himala Goes To School M.Qori Al Mizan Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh pada media ini, Rabu (27/03/2024)menyebutkan.

Qori mengatakan bahwa pada kegiatan tersebut Himpunan Mahasiswa Langkat Universitas Malikussaleh mendatangi sebanyak 58 sekolah Se-Kabupaten Langkat.

"Kegiatan tersebut untuk di berikan motivasi dan bimbingan kepada para siswa/i di sekolah tersebut agar lanjut kuliah di Perguruan Tinggi Negeri" ujarnya. 

"Dan untuk mensukseskan kegiatan tersebut Himpunan Mahasiswa Langkat Universitas Malikussaleh dibagi menjadi 3 tim untuk dapat menjangkau sebanyak 58 Sekolah Se-kabupaten Langkat tersebut, yaitu tim zona hulu, tim zona hilir, dan tim zona teluk Aru" tambahnya.

Dengan kegiatan Himala Goes To School ini harapan dari Ketua Umum Pengurus Komisariat Himpunan Mahasiswa Langkat Universitas Malikussaleh yaitu Yusuf Gunawan juga mengatakan 

"Semoga dengan kegiatan Himala Goes To School ini bisa menjadi penyemangat untuk kedepannya bagi para siswa/i dari Langkat" katanya.

"Adik2 agar lebih semangat untuk lanjut kuliah ke PTN, dan harapannya juga semoga dari PK Himala lain dapat untuk membuat kegiatan seperti ini agar lebih banyak lagi siswa/i Langkat yang dapat berkuliah di Perguruan Tinggi Negeri" pungkasnya. (Septian Hernanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama