Jamaah Mesjid Bukit Indah Sukajadi Buka Puasa Bersama Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad

 


Masjid Bukit Indah Sukajadi, Rabu (20/03/2024).
Kunjungan wakil walikota Batam Masjid Bukit Indah Sukajadi, Rabu (20/03/2024).


Batam|dailyinvestigasi.com  - Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, S.Sos., M.Si.    beri tausiyah dan kata sambutan dalam acara berbuka puasa di Masjid Bukit Indah Sukajadi, Jl. Sudirman, Sukajadi, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444,rabu (20/03/2024). 

Kehadiran wakil walikota Batam Amsakar Achmad ini disambut antusias oleh seluruh jamaah dan Masyarakat Batam , yang juga ingin berbuka puasa di masjid bukit indah sukajadi.Sambil menunggu waktu nya berbuka puasa, Amsakar Achmad juga memberikan tausiyah bahwa pentingnya meningkat kan ukhuwah islamiyah untuk mendapatkan ridha Allah Subhanahu wata'ala.beliau juga mengapresiasi kegiatan buka bersama yang di selenggarakan pengurus dan panitia masjid bukit indah sukajadi yang memberikan ratusan kupon setiap hari nya.

Panitia Mesjid juga menyajikan menu berbuka puasa yang bervariasi dari makanan tradisional hingga menu Nusantara.Apa yang telah dilakukan pengurus dan panitia masjid bukit indah sukajadi adalah bentuk berbagi di bulan yang penuh berkah,kegiatan ini juga melibatkan dan mengundang usaha rumahan (UMKM),dari usaha mikro kecil yang biasa jualan makanan.

Jamaah Mesjid  Bukit Indah Sukajadi Buka Puasa Bersama Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad
Wakil Walikota. Amsakar Achmad, S.Sos., M.Si. berbincang dengan pengurus dan jamaah 


Program ini di harapkan dapat menjadi contoh,atau tauladan bagi pengurus dan panitia masjid lainnya. agar pelaku usaha mikro kecil yang ada di kota Batam juga dapat berkontribusi mendapatkan dampak berkah dari hasil acara berbuka puasa,yg dilakukan setiap bulan ramadhan .

Dalam kegiatan ini "panitia menyiapkan ratusan kupon perharinya ,semoga dengan program ini .para pemangku kekuasaan dapat selalu memberikan dukungan kepada panitia pelaksana agar kegiatan mulia ini dapat bergenerasi dan menjadi amal jariah bersama.(Taufik Tito)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama