Muda - Mudi Baja BN Semarak Ramadhan Kolaborasi IPA Medan, "Generasi Muda Perduli Dengan Sesama Insan"

 


Medan | Dailyinvestigasi.com : Berlomba - lomba dalam kebaikan tidak hanya dimiliki kaum tua saja, ternyata kepedulian terhadap sesama juga dirasakan oleh generasi muda yang tergabung dalam "BAJA - BN" berkolaborasi dengan Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Medan (IPA).

Baja - BN dan IPA Medan menyemarakkan suasana Ramadhan 2024 ini, berbagi ta’jil gratis pada hari Jum'at, (29/03/2024).

Aksi kolaborasi kebaikan berbagi BAJA - BN dan IPA Medan ini dilakukan di pinggir jalan Jl Sisingamangaraja (Indogrosir).

Sekretaris BAJA - BN Sulthonul Hafidz mengatakan, berbagi takjil gratis merupakan kegiatan amal dan sosial pengurus dan anggota Keluarga besar BAJA - BN.

"Kami semua para pengurus dan anggota ikhlas dalam program ini, dan Alhamdulillah berlangsung lancar, kami mohon maaf jika ada yg kurang berkenan dan menimbulkan kemacetan  mohon dimaklumi, dimaafkan” ungkap Sekretaris BAJA - BN.

Ada 100 paket ta’jil disediakan oleh organisasi ini yang selalu perduli kebaikan dalam sesama. 

Dalam pantauan media ini, para pengguna jalan antusias dan mengucapkan rasa bersyukur terimakasih. 

Warga tak mau disebut namanya menyatakan syukur karena ada yang masih peduli disaat bulan Ramadhan. Tak berapa lama, paket takjil berbuka habis didistribusikan.

Hadir pengurus kolaborasi BAJA - BN, Sekretaris  Sulthonul Hafiz, kemudian organisasi Islam IPA Medan diwakili oleh Abdul Latif Hasibuan. 

Pengurus Baja BN dan IPA Medan periode 2024 - 2026 lainnya yaitu Muhammad Risfan Daulay, Nur Afraihan, Fadly Hazmi, Muhammad Najib, Cesa Mulya Ningsih, Rusdi Mulya dan dibantu pengamanan oleh Personil Polrestabes Medan.

(Septian Hernanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama