Semarak Ramadhan, Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) Korwil Medan BagikanTakjil Bakso Ke Masyarakat

 


Medan |Dailyinvestigasi.com : Berbagi kebaikan di bulan puasa selayaknya dilakukan kaum muslimin. Bulan Ramadhan yang ditunggu umat Islam adalah bulan berlipat pahala.

Semarakkan Bulan Ramadhan 2024 ini, Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) Korwil Medan kembali berbagi ta’jil berupa bakso, Jum'at (15/03/2024).

Aksi sedekah bakso dilakukan di depan Istana Maimun Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun Kota Medan.

Ketua Keluarga Pedagang Bakso Nusantara Korwil Medan Febriyan Alvin Nugroho mengatakan, sedekah bakso merupakan kegiatan amal dan sosial pengurus dan anggota Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) Korwil Medan.

"Kami semua para pengurus dan anggota bahu membahu secara ikhlas membagikan ta’jil bakso , dan Alhamdulillah berlangsung lancar, kami keluarga bakso pedagang nusantara mohon maaf jika ada yg kurang berkenan baik dalam penyajian ataupun rasanya, mohon dilihat keikhlasan berbagi nya” ungkap Febriyan


Ada 1500 bakso paket ta’jil disediakan oleh organisasi ini yang sudah berdiri selama empat tahun berpusat di Kabupaten Karang Anyar Kelurahan Jati Puro Jawa Tengah.

"Sebagai Ketua Pusat Edi Kristianto atau Pak edy Kris,” kata Febriyan.

Dalam pantauan media ini, pengendara yang lewat antusias mendapatkan bakso paket takjil. Warga tak mau disebut namanya menyatakan syukur karena ada yang masih peduli disaat bulan Ramadhan.Tak berapa lama, paket takjil berbuka habis didistribusikan.

Hadir pengurus (KPBN) Korwil Medan Pembina Karmin, Pambudi, Warno Panjang, Warsono,Mugi, Wakil Ketua Ngadiyo, Sekretaris Suwarno Tejo, Wakil Sekretaris Tri Joko S, Bendahara Sumarno Taklik, Wakil Bendahara Sulardi, Humas Internal Wiyono, Humas Eksternal Suranto, Bidang Ekonomi Mariyono dan Bidang Kaderisasi Gace.

"Kami Keluarga Pedagang Bakso Nusantara Korwil Medan Mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada anggota dan para donatur yg tidak bisa di sebut satu persatu, saya berdoa semua kebaikan di balas dengan kebaikan berlimpah oleh allah SWT dan di lancarkan rezeki nya" tutup Febriyan Alvin Nugroho akhiri wawancara. (Septian Hernanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama