Untuk Pertama Kali Puluhan Alumni Securindo Packatama Indonesia (SPI) Reuni Dan Berbuka Puasa Bersama


Medan | Dailyinvestigasi.com : Di bawah langit senja yang memerah, aura keceriaan terpancar dari wajah para anggota alumni  PT. Securindo Packatama Indonesia (SPI Thamrin Plaza), Minggu (31/03/2024).

Mereka berkumpul di sebuah Kafe WOWRUNG Medan, untuk acara buka bersama dan reuni akbar.

Bulan Ramadan, Bulan suci bagi umat Islam, bukan hanya tentang berpuasa dan beribadah, Ia juga menjadi waktu untuk mempererat tali silaturahmi, berbagi kebahagiaan, dan merayakan momen berharga bersama orang-orang terdekat. 

Di tengah semangat berpuasa, ada tradisi yang indah dan bermakna buka bersama dan Reuni

Alumni SPI bukan sekedar mantan pekerja tetapi masih ada yang aktif, almuni ini menjadi wadah bagi para anggotanya untuk belajar teknik perparkiran , berbagi pengalaman, dan membangun rasa kekeluargaan yang kuat.

Dalam momen buka puasa dan reuni ada beberapa hal yang dirasakan oleh setiap orang yang hadir, yaitu :Alvin, umar, ahsanu, agus, imam, tika, dila, adam, ayu, andri, aldi , fajrul dan membawa pasangan atau keluarga masing-masing


Menurut salah satu anggota reuni dan buka puasa bersama mengatakan

"Acara buka bersama dan reuni ini merupakan momen spesial. Ini adalah kali pertama kami mengadakan reuni dan bukber yang dihadiri lumayan banyak anggotanya setelah lama vakum dari kegiatannya" katanya.

Pantauan Wartawan media ini, Semangat kebersamaan begitu terasa saat mereka berbuka puasa bersama. Tawa dan canda menghiasi suasana, diiringi dengan cerita-cerita seru tentang pengalaman mereka selama dua puluh tahun terakhir.

Mengenang Momen Manis, Suasana semakin haru saat mereka cerita kembali kenangan lama dari berbagai kegiatan. Kenangan indah tentang perjalanan selama satu profesi parkir di Thamrin Plaza Medan, dan perjalanan bersama kembali terngiang. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama