Brigjen Pol (Purn) Prof Dr Hoiruddin Hasibuan SH, M.Hum Berbuka Puasa Ramadhan Penuh Berkah.


Medan | Dailyinvestigasi.com - Silahturahmi dan buka puasa bersama bapak Brigjen Pol (Purn) Prof Dr Hoiruddin Hasibuan SH , MHUM yang diadakan Polonia Hotel Medan LT II Rum Kartini , Senin (01/04/2024).

Tujuan utama kegiatan hari ini yang pertama silahturahmi tokoh tokoh yang ada di Sumatera Utara khusus kota Medan dan juga acara buka puasa bersama bersama.

"Kenapa karena satu saya penggerak Sumatera Utara yang lahir besar di Sumatera Utara dan saya ingin berkarya di Sumatera Utara dan beberapa Daerah saya jalani dan berkarir mudah mudahan saya membersihkan Sumatera Utara untuk kemajuan Sumatera Utara" ujarnya.

Kemudian Brigjen Pol (Purn) Prof Dr Hoiruddin Hasibuan, SH, M.H. mengatakan

"Yang pertama bagaimana kita untuk satu langkah bersama tujuan kedepan sumatera Utara supaya lebih baik saya tahu dulu saya kecil sampai saya SMA di Sumatera Utara, Provinsi ini wilayahnya sungguh besar di Indonesia ini, Sumatera Utara dahulu salah satu provinsi maju dan disegani tapi terus terang beberapa waktu belakang ini saya melihat, bandingkan dengan daerah lain kita boleh katakan sedikit tertinggal dari provinsi lain yang 

maju", tegasnya. 

Dirinya ingin Sumatera Utara bisa mengejar daerah lain, beliau melihat daerah yang jauh dari kota Medan kadang memperihatinkan.

Beliau menambahkan banyak jalan ke daerah lain misalnya Kalimantan Sulawesi bahkan Papua yang sudah lebih baik, dan Sumut ini banyak belajar serta perlu perbaikan dan memberikan sejahtera kepada masyarakatnya seperti tingkat pengangguran, bagaimana cara bisa kurang.

Dengan semangat juang beliau berkata

"Sehingga masyarakat kita disini menganggur perlu solusi, kalau sudah tidak ada pengangguran, pasti lebih sejahtera, tujuan itu menentukan kemampuan bagaimana bisa menciptakan bisa kesejahteraan masyarakat salah satu mengurangi kemiskinan" tandasnya.

Program yang pertama harus di petakan dulu permasalahan semua daerah belum tentu sama tergantung dari daerah yang dipetakan, seperti ibarat kalau penyakit itu bisa didapatkan hasil diagnosa, setelah kita diagnosa misalnya penyakit malaria dan perut dan sehingga bisa terapi, bisa obat yang benar, supaya sembuh, jangan sampai semua penyakit obat sama dan harus sesuai kondisi dan situasi.

Tampak hadir tokoh tokoh selaku panitia Perdamaian Hasibuan juga diundang Disini.

Demikian Brigjen Pol (Purn) Prof Dr Hoiruddin Hasibuan SH, M.Hum berharap pada kegiatan acara ini buka puasa untuk masyarakat Sumatera Utara khusus Kota Medan menghadapi waktu - waktu ke depan ini dan tidak lama lagi tahun 2024 memilih pemimpin yang peduli bisa membangun daerah ini.

(Septian Hernanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama