Diduga Kuat Ada Pembiaran, Polsek Pancur Batu “Terkecoh” Lokalisasi Perjudian Kian Marak, Hasil Pengrebekan Selalu Saja Nihil !

 

Diduga Kuat Ada Pembiaran, Polsek Pancur Batu “Terkecoh” Lokalisasi Perjudian Kian Marak, Hasil Pengrebekan Selalu Saja Nihil !


Pancur Batu | Daily TV : Lokalisasi perjudian yang kerab menimbulkan kegaduhan ditengah – tengah masyarakat kian marak di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Pancur Batu, Polrestabes Medan.


Perjudian dan narkoba adalah sama – sama musuh yang menghantui ditengah – tengah masyarakat. Namun realitanya, gencarnya pemberitaan dimedia massa tentang maraknya perjudian hanya ditanggapi santai oleh jajaran Polsek Pancur Batu, alhasil razia yang digelar selalu saja nihil tanpa adanya penangkapan para oknum bandar.


Lemahnya penindakan dinilai akan berdampak semakin leluasanya para bandar berpindah tempat untuk melakoni bisnis perjudian yang sudah secara tegas dilarang peredarannya.


Padahal, akibat yang ditimbulkan Penyakit Masyarakat (Pekat) yang satu ini sudah seringkali menimbulkan percekcokan ditengah rumah tangga.


Betapa tidak uang yang semestinya untuk biaya kebutuhan rumah tangga, sering berpindah sasaran dan dipertaruhkan dimeja perjudian.


Informasi yang dihimpun, lokasi pertama perjudian dadu putar ini berada di Desa Durin Jangak. Lokasi kedua perjudian dadu kopyok yang berada di Terbul Bar & Lounge, Jalan Pulau Sari, Desa Durin Jangak.


Selanjutnya judi tembak ikan – ikan yang berada di pinggir Jalan Jamin Ginting, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumut wilkum Polsek Pancur Batu, Polrestabes Medan.


Ironisnya, akibat leluasanya warga bermain judi, warga mengabadikan berupa video yang tengah asik bertaruh itu, sebagaimana dilihat Lintas10.com, pada Selasa (30/01) di Media Sosial (Medsos).


Informasi dihimpun, lokasi perjudian dadu putar yang berada di Desa Durin Jangak telah didatangi oleh jajaran Polsek Pancur Batu. Dipimpin Ipda Maruli Sihotang bersama sejumlah personil lainya turun ke lokasi pada hari Senin (22/1/2024) sekitar pukul 20.45 wib.


Mirisnya lagi, setelah pengecekan dikatakan

Kompol Hendra Gunawan Simatupang lokasi tersebut tidak ada kegiatan apapun dalam siaran resminya disejumlah media massa.


Dikonfirmasi terpisah hal ini kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Marbun melalui Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jama Purba namun hingga berita ini diterbitkan oleh redaksi, Jama belum memberikan keterangan apapun. 


(ISN).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama