Indonesia Berduka,Komika Muda Babe Cabita meninggal dunia


Innalilahi Wainnailaihirojiun,sosok komedian yang telah pergi selamanya dari kanca hiburan Indonesia pada Selasa,9/3/2024

Jakarta]Dailyinvestigasi.com Jakarta - Kabar duka datang dari salah satu komedian Indonesia, Babe Cabita. Ia dikabarkan meninggal dunia pagi ini.

Standup comedian asal Medan tersebut meninggal dunia Selasa, 9 April 2024, pukul 06.38 WIB di sebuah rumah sakit di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Komedian berambut kribo tersebut rencananya akan dimakamkan pada hari ini di TPU Cirendue, Ciputat Timur, Tanggerang Selatan.

Sebelumnya, Babe Cabita dikabarkan sempat mengidap penyakit anemia aplastik. Ia direkomendasikan harus berobat ke Malaysia atau Singapura.

Anemia aplastik merupakan kondisi saat tubuh berhenti memproduksi cukup sel darah baru. Hal ini dapat membuat seseorang lebih lelah dan lebih rentan terhadap infeksi penyakit, serta pendarahan yang tidak terkontrol.

Adapun belum terungkap penyebab meninggalnya Babe Cabita.

Selain berprofesi sebagai seorang komika, Babe juga merupakan pengusaha pemilik rumah makan Dadar Beredar yang berdiri sejak 2023.

Rencana Babe akan dimakamkan pada hari ini di TPU Cirendeu, Ciputat Timur, Tanggerang Selatan.

"Mohon dimaafkan segala khilaf dan salah, Allahuma Firlahu warhamhu waafihi wafuanhu," pungkas pesan itu ,dari rekan dan sanak saudara.(Rangga ADT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama