Ingin Sumut lebih Maju, Forum Santri (Foksi) Sumut Sepakat Dukung Bobby Nasution Menjadi Gubernur Sumut

 



Medan | Dailyinvestigasi.com : Forum Komunikasi Santri Indonesia Provinsi Sumatera Utara nyatakan kesiapannya untuk mendukung Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M untuk maju dalam kontestasi Pilgub Sumatera Utara Tahun 2024. 


Tak hanya menyatakan dukungan, FOKSI Sumatera Utara juga siap memenangkan dan menghantarkan tokoh sumatera utara yg juga walikota Medan itu menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2024-2029.


Hal ini disampaikan Al-Hafizh MUDHOFIR HAWARI AZIZI, S.Pd selaku Sekretaris FOKSI SUMATERA UTARA kepada awak media dengan beberapa santri Tahfizh Al-Quran yang iya asuh. 


"Hari ini kami dari Forum Komunikasi Santri Indonesia Sumut menginginkan Sumatera Utara Menjadi Berkah, Menjadi Maju seperti Kota Medan layaknya, maka kami siap mendukung dan menghantarkan Muhammad Bobby Afif Nasution Menjadi Gubernur Sumatera Utara Tahun 2024"ucapnya. 


Disamping itu juga Muhammad Daffasya Adnan Sinik Ketua FOKSI Sumatera Utara juga menyampaikan bahwa FOKSI SUMUT akan segera melaksanakan Deklarasi Dukungan bersama 1000 Santri Se Sumatera Utara serta menggelar Doa Bersama Untuk Sumatera Utara menjadi Berkah 


"Kami Forum Komunikasi Santri Indonesia Sumatera Utara hari ini sudah berembuk dan sepakat, akan mendukung penuh Muhammad Bobby Afif Nasution sebagai Calon Gubernur Sumut. Maka kami selanjutnya akan segera Rapat dan membahas terkait waktu dan tempat untuk deklarasi dukungan bersama 1000 santri Se Sumatera Utara,”


“nantinya kita akan melaksanakan deklarasi, santunan anak yatim dan menggelar Doa Bersama Agar langkah bang Bobby dimudahkan dan mendapat Ridho dari Allah SWT ,”


Di Akhir penyampaian, Daffa juga berharap kepada masyarakat dan seluruh Santri dan Da’i Muda, agar segera bersiap siap menyambut Pilgub Sumatera Utara pada Tahun 2024 mendatang dan memilih Pemimpin yang membawa sumut Menjadi Berkah. (Septian Hernanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama