Plang Pengerjaan Proyek Rusun Poltekkes Kemenkes Tak Terlihat, Dinas Perkimtaru Sumut Tolong Cek Lokasi



Deli Serdang| Dailyinvestigasi.com : Pembangunan Poltekkes Gizi yang sudah berjalan 2 bulan lebih di Deliserdang sampai saat ini belum terlihat Plang proyek dari pelaksana Proyek.


Pekerjaan yang sudah di mulai 28 Desember 2023 dengan estimasi 270 hari pekerjaan hingga saat ini 16/04/24 belum terlihat adanya Plang pelaksana Proyek sebagai informasi publik.


Pembangunan Rumah susun Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Medan yang ada di Deli Serdang dengan sumber Dana APBN Rp. 26.679.215.826.04 rencananya akan dibangun 88 unit ruang asrama buat Mahasiswa.



Pihak awak media melakukan tinjuan ke lokasi di temukan ada nya pemasangan besi pondasi yang hanya di ikat menggunakan bendrat (kawat) yang mana seharus nya besi tersebut di las agar kuat dan kokoh saat melakukan pengecoran.


Pengakuan dari Putra selaku mandor saat ditemui dilokasi mengatakan pemasangan besi tersebut hanya bersifat sementara dan akan dilepas kembali , pantauan Wartawan dilokasi bangunan pemasangan besi Pondasi sudah keadaan terpasang dan sudah siap dilakukan pengecoran.


“Ia bang hanya bersifat sementara saja bang, nanti akan di lepas lagi ikatan bendrat nya karena mau di sambung ke atas. Ungkapnya


Pihak pengelola atau penanggung jawab proyek bangunan saat dikonfirmasi terkait Plang Proyek tersebut, melalui Mandor Putra mengatakan Plang Proyek sedang tidak ada dilokasi , plang Proyek sedang dibawa oleh pihak pengelola.


Perlu perhatian serius dari Dinas Perkim Medan dan Perkim Sumatera Utara untuk meninjau pelaksanaan proyek tersebut, dimana proyek dengan anggaran besar ini bersumber dari anggaran APBN 2023.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama