Tadarus Politik Dan Bukber GPII Sumut, "Tokoh Sumut Bicara Pimpinan Ideal Sumatera Utara"


Medan | Dailyinvestigasi.com - Tadarus Politik dan buka bersama yang diinisiasi oleh GPII Sumatera Utara berjalan dengan hikmad yang di selenggarakan di Waronk Seafood 'Makan Kenyang' pada Rabu, (03/04/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Irwan Supadli, ST., M.Kes selaku ketua Umum PW KB PII Sumatera Utara, Azhar Annas Nasution, S.S selaku Ketua Umum PW Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA DMI) Sumut, H. Rudi Suntari, S.Ag selaku Ketua Umum Forpenda Sumut dan Astrada Mulya, S.Sos selaku Ketua Umum GPII Sumut beserta teman-teman GPII dan Prima DMI se-Sumatera Utara. 

"Kedepan kita berharap Sumatera Utara dipimpin oleh pemimpin yang berintegritas tidak lagi terlibat dalam KKN (Korupsi Kolusi dan Nepotisme)"

Ucap Astrada Mulya, S.Sos Ketua Umum PW GPII Sumut.

Sudah seharusnya cari pemimpin yang Visioner, yang sudah jelas track Recordnya, bukan hanya bicara saja, bahkan marah-marah, GPII Sumut akan terus menggaungkan semangat kebaikan untuk Provinsi Sumut lebih bermartabat tambah Astrada. 

Irwan Supadli, ST., M.Kes menambahi bahwa untuk Sumut 1 kedepan harus paham mana hal-hal yang prioritas harus dikerjakan sesuai jobdesk nya. 

"Kalau bisa ada kader GPII Sumut yang menjadi calon Gubernur karena Saya yakin Kader GPII Sumut sudah memenuhi kriteria pemimpin yang ideal". Ungkap Irwan Sufadli

Pemimpin kedepan itu harus memperhatikan remaja kedepan terkhusus remaja Masjid yang harus menjadi hal prioritas.

"Karena organisasi terkecil di lingkungan masyarakat yang diikuti remaja adalah remaja Masjid agar mereka mendapat bimbingan menjadi remaja yang berakhlak mulia terhindar dari kejahatan remaja dewasa ini", ujar Azhar Annas Nasution, S.S. ketua Umum PRIMA DMI Sumut. 

H. Rudi Suntari S.Ag selaku Ketua Forpenda Sumut dan juga Dai yang aktif dalam dunia politik meng-Apresiasi kegiatan Tadarus Politik yang di inisiasi oleh GPII Sumut

"Sangat luar biasa GPII ini punya inovasi disaat banyak kelompok kegiatannya hanya begtu saja, tapi GPII Sumut di bulan yang berkah ini tetap memikirkan Untuk kemajuan daerahnya". Tegas Rudi Suntari S.Ag.

Dan pastinya menginginkan kedepan tidak lagi dipimpin oleh pemimpin yang arogan tidak terarah, karena kita ingin pemimpin kita pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya.

"Sesuai kriteria pemimpin didalam Alquran Surat As sajadah ayat 24, yang menerangkan pemimpin harus visioner dan punya inovasi dalam memimpin, dan lebih memahami peta Sumut yang penuh dengan keragaman Suku, agama dan rasnya". Ujar Rudi.

"Pemimpin Sumut serta juga memahami Georgafis Sumut yang di kelilingi lautan dan perkebunan, kalau pemimpin kita tidak paham dengan hal yang mendasar ini, perlu kita ragukan potensinya untuk maju menjadi Gubernur". pungkasnya.

Pantauan Wartawan, Bukber berlangsung penuh kehangatan dan Senda gurau dari pengurus GPII Sumut dan menu andalan dari Waronk Seafood 'Makan Kenyang' adalah ayam bakar menggugah selera makan. (Septian Hernanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama