Kakan Kemenag Palas : Jadikan Madrasah sebagai Alternatif Pendidikan Islam


Kakan Kemenag Palas  : Jadikan Madrasah sebagai Alternatif Pendidikan Islam
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Padang Lawas H. Abdul Manan, MA menghadiri acara pelepasan siswa di Halaman Yayasan Masheba, Sabtu(1/6/2024) 

Padang Lawas] Dailyinvestigasi.com Sosa Timur (Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Padang Lawas H. Abdul Manan, MA menghadiri acara pelepasan siswa Kelas Akhir Madrasah Ibtidaiyah Masheba di Halaman Yayasan Masheba, Sabtu(1/6/2024) 

Turut mendampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Ahmad Husein Nasution, MM beserta Staf Kantor Kemenag Palas. Kehadiran Kakan Kemenag Palas merupakan kehadiran Perdana di Yayasan Masheba.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kemenag Palas H. Abdul Manan menyampaikan kepada guru agar melaksanakan tugas dengan ikhlas karena Allah Ta'ala, sesuai dengan Hadits Nabi Ilmu yang diajarkan akan menolong kita nantinya. 

Selanjutnya kepada Orang tua siswa yang akan ditamatkan hari ini,saya berharap agar menjadikan Madrasah sebagai alternatif Pendidikan Islam artinya, setelah tamat dari sini lanjut lagi ke Madrasah, ucapnya. 

Terakhir , terimakasih kepada Ketua Yayasan Masheba yang sudah ikut membesarkan nama baik Kementerian Agama melalui Pendidikan Islam di Madrasah di daerah kita ini, tutupnya. 

Acara diakhiri dengan sesi Fhoto bersama bersama Kakan Kemenag Palas dan Kasi Penmad. 

Turut hadir Ketua MUI Sosa Timur Drs. H.Irwan Hasibuan, Kepala Desa Tanjung Ale Tambunan Hasibuan, SP dan Seluruh orang tua siswa.(AM NST)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama