Momen Hari Ulang Tahun Ke -1 Tahun Gereja Angowuloa Fa'awòsa Khò Yesu (AFY)

Momen Hari Ulang Tahun Ke -1 Tahun Gereja Angowuloa Fa'awòsa Khò Yesu (AFY)
Pdt. Operianus Larosa, S.Th dan di hadiri oleh seluruh jema'at dan BPMJ, wakil ketua majelis faumali ndruru, sekretaris wisman waruwu,Minggu,9/6/2024

Medan, dailyinvestigasi.com ] - Momen perayaan hari ulang tahun (HUT) Gereja AFY (Angowuloa Fa'awosa kho Yesu). yang ke-1 tahun. Perayaan berlangsung pada hari minggu, 9/72024, jln. Pantai Halim ujung, desa marindal, kec. Patumbak, kab. Deli serdang sumatra utara.

Perayaan  ini, di pimpin langsung oleh Pdt. Operianus Larosa, S.Th dan di hadiri oleh seluruh jema'at dan BPMJ, wakil ketua majelis faumali ndruru, sekretaris wisman waruwu, bendahara faigima'ifu ndruru, Turut hadir juga (HUMAS FORBES - INDO) harefali giawa sekaligus sebagai penatua di gereja AFY Persiapan Marendal Medan.

kegiatan perayaan HUT-1 tahun tersebut berlangsung meriah walaupun diadakan dengan  sederhana, namun berjalan dengan  baik dan sukacita. Harefali Giawa dalam sambutannya, Mengajak seluruh warga jema'at agar terus bekerjasama untuk memajukan pelayanan di Gereja AFY Marindal Medan. 

Momen perayaan HUT gereja AFY ini secara perdana, sebagai kegiatan gereja perintis dan jemaat yang kecil, dengan  semangat dan bekerjasama mendukung setiap kegiatan pelayanan yg ada, Sehingga Gereja AFY yg ada di Marindal ini, bisa di kenal oleh Masyarakat setempat dan dapat menjadi berkat bagi banyak orang. " tutur rafaeli.

Lanjut, Rafaeli Giawa juga mewakili seluruh jema'at menyampaikan kata terimakasih , kepada pak Pendeta jemaat yg selalu membimbing, dan mengarahkan kami sehingga acara ini sukses di laksanakan dengan baik."

Sembari mengakhiri sambutannya sambil menyantap sajian sederhana,berupa kue meriah, serta aneka makanan yang beragam. Perayaan HUT ke-1 tahun ini menyentuh hati jema'at. ulang tahun kerap dijadikan momen peringatan bertambahnya usia Gereja AFY (Angowuloa Fa'awosa kho Yesu). yang ke-1 tahun.(J/Z)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama