Motor Pegawai Masterban Raib, Kapolsek Medan Barat Blokir WA Wartawan ??


Motor Pegawai Masterban Raib, Kapolsek Medan Barat Blokir WA Wartawan ??
Polsek Medan Barat Jalan Putri Hijau, Kesawan, Medan Barat, Medan, Kota Medan, Sumatera Utara Jumat,28/6/2024

Medan ] Dailyinvestigasi.com - Sangat miris dan mengecewakan Kapolsek Medan Barat diduga blokir WhatsApp (WA) Wartawan/atau ganti nomor, karena dikonfirmasi terkait perkembangan proses kasus kehilangan sepeda motor pegawai Masterban di Kota Medan, Jum'at 28 Juni 2024.

Sebelumnya awak media ini sempat berkomunikasi kepada Kapolsek Medan Barat terkait laporan kehilangan sepeda motor pegawai Masterban di Kota Medan itu.

Adapun no laporan yang di laporkan korban ke Polsek Medan Barat: LP/B/185/VI/2024/SPKT/Polsek Medan Barat/Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara/tanggal 06 Juni 2024, pukul 13.48 WIB.

Entah apa penyebabnya seiring waktu berjalan saat di pertanyakan kembali sudah sampai dimana perkembangan kasus pencurian sepeda motor pegawai Masterban itu Kapolsek Medan Barat tidak mau lagi membalas WA Wartawan.

Dan diduga WA Wartawan sudah di blokir Kapolsek Medan Barat dengan tanda pesan yang dikirimkan ke WA nya centang satu dan tidak aktif saat di telpon.

Berikut ini bukti komunikasi awak media ini kepada Kapolsek Medan Barat sebelum di blokir.


"Siang bang, kasus yang pencurian modusnya tipu gelap kemaren ya bang, kasusnya masuk ke pidana tipu gelap ya bang, masih kita lidik bang Senin kita lengkapi mindik ,untuk pemeriksaan saksi dulu, mohon waktu dan doanya semoga segera terungkap," balas Kapolsek Medan Barat melalui pesan WhatsApp.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama