Peletakan Batu Pertama Pembangunan GOR Indoor Kabupaten Ketapang

Peletakan Batu Pertama Pembangunan GOR Indoor Kabupaten Ketapang
Pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Indoor Kabupaten Ketapang di Eks Terminal Paya Kumang Kecamatan Delta Pawan. Rabu 5/6/2024.

KETAPANG] Dailyinvestigasi.com  SEKDA Ketapang mewakili Bupati Ketapang menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) indoor Kabupaten Ketapang di X Terminal Paya Kumang Kecamatan Delta Pawan. Rabu 5/6/2024.

Mewakili Bupati Ketapang, SEKDA Ketapang atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembangunan GOR ini, tanpa dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, baik Pemerintah Daerah, pihak swasta, maupun masyarakat, pembangunan ini tentu tidak akan dapat terlaksana.

Pembangunan Gedung olah-raga indoor ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam meningkatkan sarana dan prasarana olahraga di Kabupaten Ketapang. gedung ini dirancang dengan luas bangunan sebesar 2.466 meter persegi dengan kapasitas menampung hingga 1.600 penonton dan tinggi bangunan mencapai 20 meter. Gedung ini akan menjadi pusat kegiatan olahraga indoor yang multifungsi dan representatif.

Gedung ini diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan olahraga bagi masyarakat, khususnya bagi para generasi muda yang memiliki potensi besar dalam bidang olahraga. dengan adanya fasilitas yang memadai, kita berharap dapat memberikan alternatif aktifitas bagi generasi muda yang positif dan mendidik agar dapat tumbuh menjadi generasi yang sehat, kuat, dan berprestasi. serta mencetak atlet-atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Ketapang di tingkat regional, nasional, bahkan internasional.


Selain itu, Pembangunan Gedung olahraga indoor ini juga diharapkan dapat menjadi tempat yang nyaman dan representatif untuk menyelenggarakan berbagai event olahraga, baik itu tingkat lokal maupun nasional. hal ini tentunya akan berdampak positif terhadap perekonomian daerah, karena dapat menarik minat wisatawan dan peserta dari luar daerah untuk datang ke Ketapang.

Dengan berbagai manfaat tersebut, diharapkan gedung olahraga indoor ini akan menjadi aset berharga bagi masyarakat kabupaten ketapang, yang tidak hanya meningkatkan kualitas hidup masyarakat, tetapi juga mendorong kemajuan di berbagai sektor.

Semoga proses Pembangunan Gedung olah-raga Indoor ini dapat berjalan lancar dan selesai sesuai dengan rencana. 

Mari kita jaga bersama-sama fasilitas yang akan dibangun, agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan olahraga danmemberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kita semua.

Acara Peletakan Batu  Pertama GOR INDOOR ini turut dihadiri oleh KAPOLRES Ketapang, DANDIM 1203/Ketapang, DANLANAL Ketapang, Ketua Komisi IV DPRD Kab. Ketapang dan pejabat yang mewakli Kajari serta Ketua Pengadilan Negeri Ketapang serta seluruh jajaran perangkat daerah, para Kepala OPD Kab. Ketapang, Kepala Desa Paya Kumang, para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama.(Supardianto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama