Pimpinan Anak Cabang Medan Denai Ucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan DPD GRIB Jaya Sumatera Utara Periode 2024-2029

 

Pimpinan Anak Cabang Medan Denai Ucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan DPD GRIB Jaya Sumatera Utara Periode 2024-2029

Medan | dailyinvestigasi.com : Pimpinan Anak Cabang Medan Denai dengan penuh semangat mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GRIB Jaya Sumatera Utara untuk periode 2024-2029. Pelantikan ini menandai babak baru dalam kepemimpinan dan diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi organisasi dan masyarakat Sumatera Utara.

Ketua Pimpinan Anak Cabang Medan Denai, Rudi, menyampaikan apresiasinya terhadap kepemimpinan baru yang telah terpilih. 

"Kami berharap DPD GRIB Jaya Sumatera Utara dapat menjalankan amanah dengan baik dan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat. Selamat dan sukses untuk kepengurusan yang baru dilantik," ujarnya kamis (27/06/2024). 

Dengan dilantiknya kepengurusan baru, diharapkan DPD GRIB Jaya Sumatera Utara dapat semakin solid dan berkontribusi lebih besar dalam pembangunan daerah serta memperjuangkan aspirasi rakyat. Semoga periode 2024-2029 ini membawa banyak kemajuan dan keberhasilan.

(Ikhsan Hasibuan) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama