Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras, Satu Orang Terluka di Medan

Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras, Satu Orang Terluka di Medan
Photo: pohon besar tumbang dan melukai salah seorang yang berteduh di jl.multatuli, samping warung nasi goreng uwak Ribut, sore tadi sekitar pukul 18.15 Wib.Jumat21/6/2024

Medan | Dailyinvestigasi.com : Akibat hujan deras, pohon besar tumbang dan melukai salah seorang Warga  yang berteduh di bawah,  jl.multatuli, samping warung nasi goreng uwak Ribut, sore tadi sekitar pukul 18.15 Wib.

"Hujannya deras kali bang, tiba-tiba pohon besar tumbang bang, ada orang yang berteduh dibawah pohon besar itu bang,"ujar salah satu warga sekitar kepada wartawan yang berada di lokasi .

Akibat peristiwa tersebut, warga sekitar ikut membantu memberikan  pertolongan kepada warga yang tertimpa dan membersihkan ranting-ranting pohon besar itu yang menghalangi akses jalan Masyarakat.

"Pada saat kami melintas , kami lihat ada pohon besar tumbang dan terdengar orang minta tolong, kami bergegas mencoba membantu dan mengangkat ranting pohon untuk mencari suara warga yang minta "tolong" ujar bobby warga sekitar.

“Satu orang pria (korban) namanya Erwin warga Marindal, sekarang sudah dibawa ke rumah sakit Martha Friska.korban yang mengalami sakit di bagian pinggang dan luka akibat peristiwa itu” ujarnya

Hingga saat ini, warga sekitar dan juga dari pihak kelurahan, masih membersihkan dahan dan bagian  pohon yang  tumbang ,sebelumnya listrik  PLN di sekitar Wilayah lokasi kejadian sempat padam (Rangga Aditya)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama