GRIB Jaya DPC dan PAC Lima Pandawa Memberikan Santunan Kepada Korban Kebakaran Warga Kelurahan Bantan Medan Tembung.

GRIB Jaya DPC dan PAC  Lima Pandawa Memberikan Santunan Kepada Korban Kebakaran Warga Kelurahan Bantan Medan Tembung.
Photo:Ketua DPC dan jajaran Ketua  Pandawa lima dan lurah Bantan  di lokasi rumah warga yang terbakar.pada hari Kamis 11/7/2024

Deliserdang]dailyinvestigasi.com Warga Korban Yang rumahnya hangus terbakar dilalap si jago merah di Wilayah Jalan. Bersama beberapa waktu lalu, Medan Tembung ,menerima santunan dari Organisasi Kemasyarakatan GRIB Jaya Lima Pandawa pada Kamis 11/7/2024.

Dalam kegiatan itu di hadiri oleh jajaran DPC kota Medan dan Ketua  PAC (Pimpinan Anak Cabang) ,Medan Tembung,Medan Perjuangan,Medan Denai,Medan Timur dan Medan Kota.

Bantuan yang di berikan juga berbentuk kebutuhan sehari-hari Sembilan Bahan Pokok (Sembako) tujuan diberikannya uluran tangan ini ,agar seluruh Kader  GRIB Jaya  terkhusus  Sumatra Utara dapat mewujudkan cita-cita mulia ketua umum Hercules Tarigan dan Penasehat GRIB Jaya Prabowo Subianto agar GRIB Sumut dapat menjadi garda terdepan ditengah Masyarakat.


Dalam kegiatan itu Warga Mengapresiasi Organisasi GRIB Jaya lima  Pandawa yang peduli dengan Warga yang tertimpa Musibah,dan berupaya meringankan kesulitan yang dihadapi.

Dalam kegiatan yang di lakukan mendapat apresiasi tokoh masyarakat  dan Warga setempat, kepada organisasi GRIB Jaya lima Pandawa turut hadir juga dari jajaran pemerintahan Lurah Bantan Husein dan jajaran.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh DPC (Dewan Pimpinan Cabang)  Rudi Ginting ( Ketua) .Thoip Marbun (Sekjen),   Rio siahan (bendahara)dan Perdi Sembiring (ketua pembina ).

Kegiatan sosial yang di lakukan DPC Kota Medan Dan GRIB Jaya lima Pandawa, tidak luput dari arahan Pimpinan Umum GRIB Jaya H.Hercules Tarigan,Ketua DPD Samsul Tarigan,  Sekjen Rukun Sambiring dan bendahara Rio Kili Kili.dimana Organisasi ini di bentuk untuk Masyarakat Indonesia agar saling peduli dengan sesama.(Red)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama