Kemeriahan Hari Jadi Penasehat DPC Ferdy Sanjaya Sembiring Yang di Hadiri Kader PAC Grib Jaya Lima Pandawa.


Kemeriahan Hari Jadi Penasehat DPC  Ferdy Sanjaya Sembiring Yang di Hadiri Kader PAC Grib Jaya Lima Pandawa.
photo: Dewan Penasehat DPC Ferdy Sanjaya Sembiring yang di Dampingi Sekjen Thoib Marbun dan Anggota.

Medan] Dailyinvestigasi.com Dalam kegiatan yang di selenggarakan di kantor DPC Jl. Sei Serayu No.29, Babura Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.dihadiri oleh seluruh ketua PAC sekota Medan dan beberapa perwakilan dari DPD yang turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Kegiatan yang meriah juga sekalian pemberian SK kepada beberapa  kepengurusan PAC Kota Medan ,melalui Sekjent DPC Melalui surat bernomor : 08/DPC-GRIB-Mdn/Mandat/IV/2024, DPC GRIB Jaya Kota Medan.

Kemeriahan Hari Jadi Penasehat DPC  Ferdy Sanjaya Sembiring Yang di Hadiri Kader PAC Grib Jaya Lima Pandawa.


GRIB Jaya Lima Pandawa mencakup wilayah PAC Medan Denai,Medan Perjuangan,Medan Tembung, Medan Timur dan Medan Kota.yang diharapkan dapat membesarkan GRIB Jaya di wilayah masing-masing.

GRIB Jaya lima Pandawa "mengucapkan selamat dan sukses untuk hari jadinya ketua pembina DPC Ferdy Sanjaya Sembiring, yang ke-37 semoga makin jaya sebagaimana Moto GRIB Jaya ,semoga abangda  Ferdy juga sukses selalu dimasa mendatang.

Melalui Sekretaris DPC GRIB Jaya Kota Medan Thoib Marbun menyampaikan bahwa Ketua PAC yang telah diberikan (SK) dapat berkomitmen dapat menjalankan arahan dan menjalin hubungan yang baik bagi organisasi yang berada di sekeliling Wilayah masing-masing.dan menjadi bagian di tengah Masyarakat.

Sekjen DPC juga berpesan dengan diberikannya ( SK) kepada PAC agar dapat bersinergi dengan pemerintah agar GRIB Jaya dapat menjadi bagian terdepan di tengah Masyarakat.(Red)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama