Pelantikan FKMP Palas 2024-2025 dan Dialog Publik di Aula Dispora Pancing

acara pelantikan FKMP Palas periode 2024-2025 berlangsung di Aula Dispora Pancing pada hari Sabtu, (06/07/ 2024).

Deliserdang]Dailyinvestigasi.com Forum Komunikasi Mahasiswa Pemerhati Padang Lawas (FKMP PALAS) menggelar acara pelantikan FKMP Palas periode 2024-2025 yang diiringi dengan dialog publik bertema, "Membangun Semangat Dalam Regenerasi untuk Mewujudkan Integritas, Loyalitas, dan Solidaritas Sesama Mahasiswa Padang Lawas". Acara ini berlangsung di Aula Dispora Pancing pada hari Sabtu, (06/07/ 2024).

Riswan, selaku Ketua Panitia Pelaksana, menyampaikan dalam sambutannya bahwa acara ini merupakan momentum penting bagi mahasiswa Padang Lawas untuk memperkuat semangat kebersamaan dan komitmen dalam menjalankan organisasi.


"Kami berharap, dengan dilantiknya kepengurusan baru ini, semangat untuk terus berintegritas, loyal, dan solid dapat terus terjaga dan ditingkatkan," kata Riswan.

Suri Adil Parlindungan Siregar, Ketua Terpilih FKMP Palas periode 2024-2025, menyatakan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

"Kami akan terus berupaya mewujudkan visi dan misi organisasi ini dengan sebaik-baiknya, serta menjaga kekompakan dan solidaritas antar sesama mahasiswa," ujar Suri Adil.

Ardi Sanjaya, Pembina FKMP Palas, dalam pesannya mengingatkan seluruh anggota untuk selalu solid dalam menjalankan roda organisasi. Ia menekankan pentingnya kerjasama dan kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama.

"Solidaritas adalah kunci utama dalam mencapai keberhasilan organisasi. Saya berharap, seluruh anggota FKMP Palas dapat terus menjaga dan meningkatkan semangat kebersamaan ini," pesan Ardi Sanjaya.

Acara ini diakhiri dengan sesi dialog publik yang melibatkan berbagai narasumber, membahas berbagai isu dan tantangan yang dihadapi mahasiswa Padang Lawas serta langkah-langkah yang dapat diambil untuk mengatasinya. Dialog ini diharapkan dapat menjadi ajang diskusi yang konstruktif dan inspiratif bagi seluruh peserta.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama