Sekda Ketapang Jadi Mentor dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Tahun 2024

Sekda Ketapang Jadi Mentor dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Tahun 2024


Kalbar ] Dailyinvestigasi.com  Sekda Kabupaten Ketapang menjadi mentor dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat II Tahun 2024 di Kantor Diklat BPSDM Provinsi Jawa Timur, Surabaya, Senin (22/7/2024).

Tiga orang yang menjadi peserta Pelatihan kepemimpinan nasional (PKN) tingkat II . pejabat pimpinan tinggi Pratama dari Kabupaten Ketapang yakni Drs. Devi Frantito, MM (Kepala Badan Pendapatan Daerah), dr. Feria Kowira (Kepala Dinas Kesehatan) dan Albertin Kurniasih, S. Farm, M.Kes (Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak).

Selaku mentoring, sebelumnya telah mengikuti PKN II pada tahun 2019 yang lalu di LAN RI Jakarta, dan pada tahun 2023 baru selesai mengikuti PKN I di LAN RI Pejompongan, Jakarta.

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang sekaligus mentor Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II mendukung penuh, mendorong dan memprioritaskan pelatihan-pelatihan kepemimpinan maupun pelatihan-pelatihan teknis bagi seluruh pejabat struktural maupun fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang sebagai bagian dari komitmen kita untuk mewujudkan SDM, Aparatur yang handal dan berdaya saing sebagai modal utama untuk menggerakkan mesin birokrasi dan pembangunan di Kabupaten Ketapang.

Dengan SDM yang handal maka kita akan bisa lebih mudah melaksanakan dan mencapai tujuan-tujuan pembangunan secara lebih cepat, efektif dan efisien. (supardianto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama