Pelantikan dan pengukuhan Forum perumahan dan pemukiman sejahtera bersama selambo berjalan sukses

Pelantikan dan pengukuhan Forum perumahan dan pemukiman sejahtera bersama selambo berjalan sukses



Deliserdang | dailyinvestigasi.com : Pengurus Forom Perumahan dan Pemukiman Sejahtera Bersama Selambo (FPPSBS) dikukuhkan, Sabtu (31/8/2024) di Jl Selambo, Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara.

Acara yang dihadiri dua ribuan anggota dengan 30-an korwil (koordinator wilayah) ini berlangsung aman dan tertib.
Adapun pengurus FPPSBS yang dilantik yakni Ketua Omri Barus, Sekretaris Tumpak Sianturi. Kepengurusan dilengkapi dengan Bendahara, wakil ketua, wakil sekretaris dan seksi-seksi.
Omri Barus dalam sambutannya dihadapan ribuan anggota mengatakan, semua anggota FPPSBS tetap bersatu untuk mewujudkan pembangunan perumahan milik anggota.
Sementara Tumpak Sianturi sebagai sekretaris FPPSBS menyampaikan, semua anggota harus solid. 

“Kita harus bersatu untuk memperjuangkan tanah rakyat ini,” tegas Tumpak.

Erwin Sihombing, sebagai Ketua Pelantikan berpesan, agar anggota dan pengurus FPPSBS bisa segerah mewujudkan apa yang diharapkan anggota, yakni pembangunan perumahan. Forum ini kita bentuk secara khusus bagi anggota yang belum memiliki rumah. “Mari segera kita bersatu untuk mewujudkan pembangunan ini,” ujar Erwin.

Perlu diingat, tegas Erwin bahwa semua anggota FPPSBS ini warga legal.” Kita bukan warga liar, kita warga yang diakui pemerintah, jadi kita berhak mendapat tanah negara ini,” tegas Erwin .

Pengukuhan pengurus Forum Perumahan dan Pemukiman Sejahtera Bersama Selambo ini juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama. 

J.zega

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama